Cara Menambah Followers Instagram Otomatis

Tahukah Anda …

Ada orang yang setiap hari mati-matian berpikir dan mencari jawaban tentang bagaimana caranya untuk menambah follower Instagram yang mereka miliki ?

Sebab jika itu digunakan untuk bisnis, jualan, branding, ngartis atau (mungkin sekedar) buat gaya-gayaan, maka memang tak ada yang lebih penting dari: Punya followers yang banyak.

Semakin banyak followernya, semakin bagus akunnya. Begitu kira-kira.

Tak heran jika kemudian layanan penambah follower tumbuh subur bak jamur di musim penghujan meski kebanyakan cuma follower ecek-ecek yang palsu, tidak berinteraksi, boro-boro transaksi.

Coba Anda bayangkan sebuah akun IG dengan 10K followers, tapi di setiap foto jumlah like nya ga sampai sepuluh. Kan ketahuan banget kalau followernya cuma bohong-bohong ^_^

Lalu pertanyaannya sekarang:  Bagaimana cara paling mudah untuk memperbanyak dan menambah jumlah followers yang asli dan tertarget? 

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan Anda tak hanya cara menambah followers yang paling mudah dan murah, melainkan juga yang serba otomatis:

  • Tanpa harus beli follower bohongan.
  • Tanpa harus bikin konten masterpice yang super keren dan inspiratif.
  • Tanpa harus pakai aplikasi yang serba sulit dan macet-macetan.

Sudah siap? Mari kita mulai.

Instagram Marketing Blueprint

Secara umum, jika Anda atau bisnis Anda belum terkenal, ada sekurangnya 3 opsi yang dapat ditempuh untuk menambah followers di akun Instagram milik Anda, yakni:

  • Menghadirkan konten yang super duper keren. Foto-foto yang sangat apik, desain mumpuni, kreativitas tinggi, atau
  • Pasang kampanye iklan berbayar yang mahal, menguras waktu dan tenaga, serta menuntut ilmu marketing kelas dewa, atau
  • Pakai jasa influencer, seperti selebram atau artis terkenal yang harganya amit-amit padahal cuma posting satu kali. Malah ada dihapus setelah beberapa hari ^_^

Sayang sungguh disayang, tak semua orang bisa melakukan 3 opsi tersebut diatas, salah satunya saja belum tentu mampu.

Tapi ini bukan kiamat, sebab selalu ada jalan keluar bagi mereka yang tekun dan giat 🙂

Pada artikel lain sebelumnya, secara detail saya sudah menjelaskan panjang lebar panduan tentang Instagram Marketing. Silahkan klik link jika Anda belum membacanya.

Intinya, cara paling gampang untuk melakukan Instagram Marketing (termasuk menambah Followers) adalah dengan menggunakan jurus “caper” yaitu cari perhatian dengan cara: follow, unfollow, like dan DM akun tertarget.

Percayalah tak ada cara yang lebih mudah dari itu.

Anda dapat mulai membuka diri untuk melakukannya sekarang. Ketimbang bingung, pusing, salah arah dan buang waktu percuma.

Cara Menambah Followers Instagram

Saya tahu.

Tak semua orang setuju atau suka (bahkan tak sedikit yang anti) dengan jurus “caper marketing” di Instagram.

Mari kita ulangi lagi step-stepnya:

  • Follow akun tertarget.
  • Unfollow jika tidak follback setelah 1-2 hari.
  • Like foto-foto dari akun tertaget.
  • Kirim DM saat di follback.

Tapi masalahnya, mereka yang tak setuju juga tak bisa melakukan opsi yang sudah kita sebut sebelumnya atau cara lain yang diatas kertas mungkin berkali lipat lebih susah dan menantang. Tentu dengan asumsi opsi membeli followers palsu sudah kita masukkan ke dalam tong sampah.

Padahal, di sisi lain ada banyak kelebihan melakukan marketing ala caper, diantaranya:

  • Mudah: Anda bisa mulai saat ini juga tanpa memerlukan apa-apa. Cukup mainkan jari. Saya bahkan punya teman yang kalau macet kerjanya mainan Instagram, follow-follow orang.
  • Murah: Cuma modal hape, jari dan koneksi internet, yang semuanya sudah Anda punya.
  • Tertarget: Dengan follow followersnya kompetitor atau orang-orang yang memiliki konten dengan #hashtag tertentu, maka Anda sudah menyasar ke orang-orang yang tertarget sesuai dengan produk, bisnis atau target audience yang Anda kehendaki.

Otomatisasi

Oke.

Anda masih juga menolak mentah-mentah untuk melakukan jurus caper diatas dengan berbagai alasan, diantaranya:

  • Follow manual satu-satu bisa bikin jari keriting, waktu habis, apes-apes nabrak (kalau follow nya pas lagi macet atau di lampu merah kayak teman saya).
  • Unfollow manual lebih bingung lagi. Ngecek satu-satu user yang follback dan yang tidak follback, bisa bikin pusing tujuh keliling.
  • Like foto manual, haduh bosennya minta ampun.
  • Kirim DM satu-satu spesifik ke interacted users (pengguna yang di follow dan follback) biar ga masuk ke request. Bisa pingsan.
  • Belum lagi cari targetnya, sempetin waktunya supaya bisa konsisten dikerjakan tiap hari pagi siang malem subuh. Bisa-bisa malah opname ^_^

Duh.

Ternyata benar kata nenek:  apa yang mudah di atas kertas tak selalu indah saat dikerjakan. 

Wajar jika selama ini Anda selalu geleng-geleng kepala.

Lalu Anda pun putar otak, mencari kesana-kemari dan tetiba disuguhkan aneka macam tools yang katanya top markotop.

Meski akhirnya kecele juga.

Karena kenyataannya:

  • Pakai tool keren-keren yang katanya serba otomatis tapi ternyata macet terus.
  • Install software bagus-bagus yang katanya super komplit tapi ternyata susah saat digunakan. Bahasa Inggris lagi ^_^
  • Tergiur script bot canggih-canggih yang katanya murah-meriah cuma bayar sekali tapi ternyata komputer Anda harus on melulu atau kudu sewa server yang harganya selangit.

Capek kan. Pasti.

Untungnya Anda sudah membaca sampai disini, sebab sebentar lagi saya akan memberikan solusi bagaimana melakukan Instagram Marketing ala caper yang paling mudah, murah dan efisien:

  • Dapatkan tak hanya followers tetapi followers tertarget yang asli, berinteraksi dan sangat bisa melakukan transaksi (baca: membeli produk Anda, install app Anda, mengikuti permintaan yang Anda tawarkan, dll).
  • Sistem otomatis 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  • Bisa minta ditargetkan, bisa minta dirisetkan, bisa minta ini itu kayak bos yang punya asisten pribadi. Chat pasti dibalas, request pasti diikuti, komplain pasti diatasi.

Dan yang lebih asik, ternyata biayanya ga bikin kantong bolong karena lebih murah dari traktir saya segelas esteh manis!

KontakK Manager

Bersama dengan team saya di GPTX Indo Media yang sudah digembleng habis-habisan untuk melayani customer seperti raja, kami menghadirkan layanan Instagram Marketing otomatis yang menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada yang kami beri nama KontakK Manager (KM).

Sampai hari ini, sudah ada 2500+ pelanggan yang puas dan merasakan layanan kami.

Dan tak cuma sampai disitu saja, sebab kami juga memberikan garansi uang kembali selama 7 hari penuh tanpa harus memberikan alasan apa pun! Namun demikian, hingga detik ini refund rate kami berada di angka 0.1% saja menandakan betapa tingginya tingkat kepuasan konsumen dengan layanan yang diberikan.

Berikut beberapa daftar pertanyaan-jawaban yang mungkin penting untuk Anda ketahui:

Berapa followers yang bisa didapatkan menggunakan layanan KM?
Rata-rata setiap pelanggan kami mendapatkan followers sebanyak 500-1200+ setiap bulan, tergantung dari niche dan tema Instagram yang mereka miliki.

Siapa saja yang sudah dilayani oleh KM?
Klien kami bervariasi dari toko online dengan aneka macam dagangan, selebgram, lembaga sosial, startup hingga sekolahan.

Bagaimana ratio followers dan followingnya?
Karena dikerjakan dengan sistem yang otomatis dan selalu on fire, ratio followers dan following dapat terjaga sedemikian rupa. Pada awalnya mungkin jumlah following akan lebih banyak dari followers, tetapi dalam waktu 2-3 minggu, jumlah followers biasanya akan lebih besar dibanding following. Sungguh ideal dan tidak malu-maluin.

Apa fitur istimewa KM?
Tentu saja otomatisasi dan fully managed service (semua kami yang atur dan kerjakan, Anda tinggal perintah dan duduk manis).

Tapi jika yang ditanyakan adalah fitur, maka itu adalah kirim DM otomatis ke interacted users sehingga langsung masuk ke Inbox pengguna. Jadi selain followersnya bertambah, poromosinya juga jalan tanpa ada satu pun potensi yang terlewatkan.

Tambah followers Anda sekarang. Tanpa susah. Tanpa payah. Tanpa lama. Tanpa bikin kantong bolong. Serahkan semuanya kepada kami.

Sah!

Izinkan saya ketok palu karena mulai hari ini, pertanyaan Anda tentang bagaimana cara mendapatkan followers di Instagram sudah terjawab tuntas tas.

Coba sekarang, kunjungi KontakK Manager.

 

telegram

Semoga bermanfaat,
RA

Popular Posts

Post Terbaru

Kategori

Rianto Astono Written by: